15 December 2011

Wow Ajaib...

Cyberedhoy, J-Town
15.12.11

Apanya yang ajaib? Itu lho, cuma kirim foto promo salah satu tempat wisata lokal yang aneh bisa menang dapet tiket nonton Konser Keajaiban. Iya, Lydia ikutan upload fotonya di twitter waktu di Yogya tempat lahar dingin sisa letusan Gunung Merapi. Terus kepilih dapet dua tiket itu.

Menurut The-Marketeer.com, - Hari itu (15/12), akun twitter @The_Marketeers, @TheRealWonderID dan sms Marketeers mulai dihujani dengan pertanya mengenai Real WOW! The Real Wonder of the World – Keajaiban Indonesia. Marketeers bersama dengan MarkPlus, Inc tengah membantu promosi pariwisata Indonesia melalui program kampanye “The Real Wonder of the World (WOW)” Program ini merupakan insiatif mereka sebagai perusahaan media swasta dalam rangka memasarkan pariwisawa Indonesia sebagai situs dunia yang penuh dengan keajaiban terutama dalam aspek budaya dan alam.
Here we are...malem Jum'at udah berbatik ria, karena dress code-nya batik. Sore itu Pasific Place dipenuhin orang pada pake batik. Ternyata acaranya di Ballroom Hotel Ritz Carlton yang ada di situ, tepatnya di lantai empat mall ini.



Program ini untuk mempromosikan deretan panjang keajaiban budaya dan alam di Indonesia ini, mereka  menyelenggarakan  “Real WOW Party: Konser Keajaiban Indonesia” pada 15 Desember 2011 pukul 19.30-22.00 WIB. Berkolaborasi dengan Kompas Gramedia Production dan KompasTV, Marketeers akan menampilkan pagelaran seni musik rakyat, tarian daerah, dan juga video footage mengenai Keajaiban alam dan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Konser ini juga akan menampilkan Dwiki Dharmawan & World Peace Ensemble, Dwiki Dharmawan & World Peace Ensembel, Elfa’s Singers, Lea Simanjuntak, Ivan Nestorman, Zaneta Naomi, Bayang Paris (Fauzan Ja’Far), dan sebagainya.

Eniwei, gue sih enggak nonton sampe habis, soalnya masuknya aja udah telat, kita duduk di kursi paling belakang. Acaranya juga gak menarik sih buat gue, jadi pas si Nelson temen gue datang, ya udah gue keluar aja. Lydia tetep di dalam sebentar, terus ikutan gabung di Starbuck Cafe di sebelahnya Ball Room Ritz Carlton ini. Gak terasa di Starbuck aja udah hampir jam 11. Pas kebetulan bubaran konser WOW itu. Jadilah kita pulang, gak teras ya hidup di Jakarta, sampe malam beredar dan besok paginya udah beredar lagi. haha...sebelum pulang seperti biasa, aa Econ tebar pesona pas ambil sesi foto di istana boneka christmas di lantai dasar Pacific Place ini. hehe...Ajaib kan?



Written & photos by Edhoy.
© 2011 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment