01 January 2012

2012 Tahun Kebangkitan Keluarga

Cyberedhoy, J-Town
01.01.12

Tahun 2012 ini dibuka dengan tidur...lho kok? ya elah...'ngantuk berat jack! Kali ini gue emang capek berat, maklum siangnya kita abis anterin sodara jauh lamaran di Bekasi. Habis itu sampe rumah malah tidur. Emang sih tiap tanggal 1 Januari itu 'nyokap gue ulang tahun. Malam itu pun gue dan Lydia dateng ke rumah 'nyokap. Suara petasan dan 'bleguran enggak menyurutkan niat memejamkan mata. Ditambah Lydia malah setel TVRI boo, liat pidato SBY yang membosankan dan bikin 'ngantuk. Parahnya lagi, acara TVRI 'nyanyi-nyanyi gak jelas lagu tahun 80an, Gue sayup-sayup masih denger lagu burung camar sebelum terlelap.


Pas jam 12 teng gue sih kebangun, terus turun ke bawah ucapin happy birthday ke 'nyokap, terus obrol-obrol sebentar dan lanjut tidur lagi di rumah. haha...tapi sebelumnya sih masih sempetin berdoa bareng Lydia dan mengucapkan berapa resolusi dan harapan di tahun 2012 ini. Pertama kita berdua bersyukur di awal tahun ini di isi dengan pekerjaan baru di tempat masing-masing, dikasih semangat untuk membangun keluarga dan tentunya berharap punya momongan. hehe...


Di tahun 2012 ini gue sih mencanangkan sebagai 'Tahun Kebangkitan Keluarga', intinya sih pingin punya kesempatan memperkuat fungsi hidup berkeluarga mulai dari rohaninya, budaya, cinta kasih terhadap sesamanya, pendidikan, pekerjaan dan kepekaan kita terhadap lingkungan. Semua dimulai dari yang simple, membangun keluarga dengan rasa saling percaya bukan cuma vertikal terhadap Tuhan, tapi juga horizontal ke anggota keluarga lain.

Selamat tahun baru 2012...semoga tahun ini semakin diteguhkan dengan iman dan harapan. God Bless You all....



Written & Photos by Eddy & Internet
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment