15 January 2012

Harmoni Menyentuh

Cyberedhoy, Batam
15.01.12

Sudah seminggu nih gue bercokol di Batam yang ditiga hari pertama disiram hujan dan akhir-akhir ini malah panas. Serunya sih di sini gak mikir macet kalo berangkat/pulang kerja. Maklum populasi manusia masih gak seabrek di Jakarta. Malah jalan di sini relatif lowong dengan pohon-pohon masih terjaga di sepanjang jalan menuju lokasi kerja sih. 


Masuk minggu kedua nih mulai keliatan bentuk-bentuk badan yang enggak seimbang, malah salah satu dari kita nih ada yang masih perlu treatmil biar hasil MCU-nya diterima dan bisa masuk tempat kerja. hehe...jadi akhirnya tiap sore nih kita luangin waktu buat fitnes di hotel, mulai dari lari treatmil minimal 3 putaran lapangan bola dengan jarak sekitar 1.2 km, selama 15 menit udah cukup membakar 70an kalori. Habis itu sepedaan, angkat barbel yang ringan-ringan, baru deh mandi sauna dan uap. 

Evening Fttness

Enteng banget badan coy, jadi semangat buat 'ngecilin perut, apalagi temen-temen lain juga antusias bergaya hidup sehat. Jadi selama di Batam nih saling mengingatkan kalo makan, enggak 'ngemil gorengan, gak pake mecin2, minum air putih aja, busyet deh pokoke demi hidup sehat kita gak neko-neko jajan apalagi yang pake pengawet. seru yah ;)

Ketemu Rini
Oh ya, di Hotel Harmoni ini gue sempet ketemuan sama Rini, temen waktu SMA. Dia dan rombongan nginep di sini tiga hari, terus 'nyebrang ke Singapore buat blanja blanji katanya. 
 
Ketemu Michael
Bukan cuma temen SMA aja gue ketemu, tapi juga temen waktu kuliah S1. Malah kali ini udh enggak pernah ketemu 11 tahun sejak dia lulus dan merantau ke Amerika. Anak Minyak Trisakti mana yang enggak kenal sama Michael Kumis, dedengkot angkatan gue yang jaman kuliah udah kayak om-om ini kerja di perusahaan subcon project gue sekarang. Sempit yah dunia, haha...


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment