21 January 2012

Song of The Sea

Cyberedhoy, Singapore
21.01.12

Apa lagi nih Song of The Sea? kok tiba-tiba Lydia udah punya aja tiketnya beli online Sin$ 15. hehe...ternyata ini salah satu jualan Singapore menarik wisatawan dengan teknologi air mancur dan tata lampu yang dikemas apik dengan operet khas anak pantai yang natural. Gue jadi inget Belitong tempat Laskar Pelangi. Mirip abiesss...

Apalagi pas ada lagu Cucak Rowo yang dibawain dengan bahasa melayu dan liriknya udah diganti, tetep aja nada yang cuma tujuh not jelas sekali itu cucak rowo. Sama kayak lagu Anak Kambing Saya yang dibawain versi Melayu. Beeeh...pantes aja Malaysia claim lagu ini punya mereka, anak-anak Melayu Singapore aja hapal meski judulnya jadi Chan Mali Chan, coba test anak kecil di Jakarta sekarang, tau gak lagu itu yah? haha...

Mana yang meng-claim ini dari mana tentu aja masih rame kalo diperdebatkan, cuma negara tetangga kita itu harus diakui lebih maju dan bisa manfaatin tetangganya ini...hhhffff, sedih juga lihat video ini :


Balik lagi ke SOng of The Sea, meski ceritanya klise dan membosankan, tapi atraksi air mancur dan lighting 3D efeknya cukup bikin terpukau. Tapi cuma satu karakter yang gue inget, ikan cerewet yang namanya Oscar. haha...norak banget pas si Putri muncul di balik lautan. 



Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment