29 January 2012

Weekend in Harmoni

Cyberedhoy, Batam
27.01.12

Sudah hampir sebulan di Batam kegiatan kita di luar kantor kalo enggak ke mall, nonton, makan di luar juga jalan-jalan aja di seputar hotel. Tapi weekend kali ini lagi pada males keluar jauh-jauh dari hotel. Biar ga bosen kita makan Pecel Lele di luar, sekitar 100 m jalan kaki dari hotel tempat kita 'nginep. Padahal sebelum makan kita sempet jalan-jalan ke Mega Mall Batam Center, mampir ke ATM doang. hehe...


Selesai makan mau langsung tidur tapi masih sore baru jam 9an malem. Akhirnya ya obrol-obrol aja sambil bergaya bak executive yang pada bergaya di bar kalo habis gajian. Beeh, padahal minumnya soft drink doang. hehe...


Maklum deh, tim kita saat ini beragam, datang dari daerah yang beda-beda. Ada yang dari Yogya, Kalimantan dan Medan. Jadi ya lumayan aneh-aneh gayanya. Enggak lepas dari dokumentasi di mana aja kita menyusuri Batam ini. Apalagi kalo anak daerah yang jarang 'nginep di hotel mewah, jadi agak banyak rasa pingin taunya. Eniwei, hotel tempat kita 'nginep emang jauh dari pusat komersilnya Batam yang di Nagoya, karena hotel kita lebih dekat di pusat pemerintahan pulau Batam di sekitar Batam Center. Jadi enggak banyak alternatif tempat main yang rame, apalagi tempat ajeb-ajeb. hehe....


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment