08 January 2012

Welcome to Batam


Cyberedhoy, Batam
08.01.12

Hari Minggu pagi ini gue melanglang buana lagi, kali ini terdampar di pulau Batam yang termasuk di Kepulauan Riau, Sumatera. Tour of duty dengan jangka waktu sebulan di sini. Seperti biasa saat berangkat Lydia anterin ke Bandara Soetta, melepas kepergian dengan rela gak rela, sedih campur seneng karena untuk beberapa saat gak cium bau ketek gue. haha...gelo!

 
Harmoni One Hotel
Tim gue kali ini berangkat delapan orang dari Jakarta, kumpul di Terminal 2F karena kita pake Garuda penerbangan jam 10 pagi. Singkat cerita nih sejam 15 menit kemudian kita sudah sampai di Bandara Hang Nadim, Batam. Tujuan utama langsung ke Hotel Harmoni One di daerah Batam Center. Setelah menempuh jarak 40 menit, karena minibus hotel yang jemput enggak bisa 'ngebut, akhirnya kita check in juga di sini. Lumayan lah, icipin hotel bintng empat di tengah kota Batam ini.

Tujuan pertama sorenya kita main ke Nagoya Hill, salah satu mall terbesar di Batam yang rame banget, segala ada di sana. Mulai dari elektronik sampe jualan barang bermerk ala Hong Kong yang murah enggak murah juga sih, tergantung pinter-pinter nawarnya. Hari itu enggak banyak temen-teman yang belanja, hanya sekedar survei dan pengenalan tempat dulu.

mazEdhoy at Nagoya Hills

Puas muter-muter sampe pegel, akhirnya kita balik ke Hotel dan mampir di Karvaval, pusat jajanan kuliner yang ada di seberang jalan menuju hotel. Nah, disini lah tragedi gue mendapatkan batuk-batuk yang tak kunjung reda setelah minum es teh tarik. sompret gak tuh!



Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment