09 February 2012

See Foot to Sea Food at Simpang Kara

Cyberedhoy, Batam09.02.12

Simpang...ini nama perempatan sebenernya, kalo di Batam tiap perempatan dikasih nama seenaknya aja. Macam deket patung kuda, dibilang Simpang Kuda. Nah, di Simpang Kara inilah ada pusat jajanan, food court yang jual Sea Food. Pertama kali gue ke sini diajak mas Giri, temen waktu belajar di UI dulu. Sekarang dia gawe di Batam, di salah satu EPC Singapore bareng temen gue juga si Lody eks anak nongkrong jaman di Salemba dulu yang katanya sekarang lagi disekolahin di UK ambil Welding Engineering sama kantornya.

Malem itu mas Giri dan temannya jemput ke hotel Harmoni tempat gue 'nginep, terus langsung ke TKP di Simpang Kara. Pertama ke situ kita makan seafood banyak, mulai dari satu ikan Kue yang gede, Sotong (cumi-cumi kecil), Gong Gong (cumi-cumi khas Kepri), Siput Kepri, Udang dan tentunya Kepiting. hiaaak...kolesterol tingkat tinggi mengancam. Tapi berhubung rasa mengalahkan risiko, jadi hajar aja bleeh...haha!

Simpang Kara part-2

Seminggu kemudian (24/1), gue dan tim HSE makan ke sana lagi, kali ini mas Bambang, Afif dan Rusli ikut nongkrong di sana. Tapi berhubung belum gajian dan sempet shok liat harganya, jadi mereka makan pecel lele dan ayam bakar doang. haha...seperti biasa, Teh Obeng dan Teh O menemani kerongkongan kita sehabis makan. mas Bambang sempet-sempetnya kepancing beli rokok karena ditawarin SPG. Tapi sampe hotel, itu rokok enggak ada, jatuh apa gak dikasih enggak jelas. lupa dia...hehe...

Simpang Kara part-3

Untuk ketiga kalinya sehabis pulang kantor nih (9/2), si Veri gendut kebelet makan sea food. Udah seminggu di Batam dia blom nemu sea food. Jadilah kita ke Simpang Kara lagi bertiga sama Indra, kita hajar Sea Food lagi dengan menu mirip sama yang pertama kali gue ke sini tiga minggu lalu. Oh ya, setiap kali ke sini kita naik angkot dari depan hotel. Ini angkot ajaib juga, sampe malem masih ada aja. Terakhir jam 10 sih, jadi makan mesti buru-buru, kalo enggak bisa jalan kaki 5 km deh balik ke hotel. haha...

Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment