07 March 2012

Lunch at Haur Gading

Cyberedhoy, Balikpapan
 06.03.12

Sehari sebelum dilempar ke offshore, kita sempatkan jalan-jalan napak tilas ke daerah Kebun Sayur, pasar pusat penjualan souvenir khas Kalimantan Timur. Tujuan utama sih pada cari perlengkapan safety. Tapi kok sampe kita memutuskan keluar dari situ enggak ada satu pun dari kita berlima yang beli barang. Akhirnya dilanjut acara makan siang aja deh.

Yup, biar sudah lama gak kesini tapi gue masih inget di belakang itu ada rumah makan jual ikan bakar atau sea food segar. So jadilah kita makan di Haur Gading, namanya tetap sama sudah puluhan tahun.









Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment