23 May 2012

Modis (modal diskon)

Cyberedhoy, Bandung
23.05.12

Tujuan pertama di Bandung HSE Tour kali ini adalah Rumah Mode, pak supir membawa kita sampe ke tempat itu dengan selamat dan dengan semangat 45 Veri dan Arsi yang gila shopping enggak menyia-siakan kesempatan itu. Langsung aja mereka membaur dengan pelancong lain yang kebanyakan bencong. hihi...



Ternyata emang bener yak, yang belanja cuma Veri dan Arsi doang, mereka beli kemeja diskon, jelas kan mereka cowok modis alias modal diskon. hehe...sementara yang lain nongkrong aja di luar, beli minum satu tapi yang ikutan duduk berlima, numpang foto-foto, ke toilet, abis itu kabur. haha...



Tujuan kedua tentu aja makan siang, tadinya gue rekomendasiin Kambing Bakar Cairo yang terkenal di jalan Geger Kalong itu lho, tapi pas kita ke sana ternyata hari itu tutup. Alasan petugas parkirnya yang punya lagi ikutan tour ke Pengalengan. haha...ternyata kambingnya import dari Pengalengan apa yah? kemahalan ambil dari Cairo. Puas banget tuh si Veri gendut 'ngomel-ngomel komporin yang lain kalo rekomendasi gue gak ada yang ok. sompretz!!




Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment