22 June 2012

Last Day with Taruna

Cyberedhoy, J-Town
22.06.12

Hari ini kita melepas kepergian Blue Thunder, sebutan buat mobil yang udah nemenin gue delapan tahun sejak 2004. Apalagi kalo bukan Daihatsu Taruna warna biru yang fenomenal menurut orang-orang yang pernah kenal dia. Lah, coba aja bayangin, selama dipake gak pernah 'nyusahin, awet dan rutin di maintenance. Jadi biar udah lama pun masih terlihat kinclong. hehe...


Selama gue pake banyak banget ceritanya, sebenernya sayang juga lepas ini. Nilai historisnya yang gak terbayarkan. haha...sampe-sampe ada temen bilang tuh mobil kalo bisa ngomong udah curhat kali disiksa apaan aja. wakakakak....

Eniwei, terlepas dari suka dukanya, yang jelas itu mobil udah berjasa di tiga fase kehidupan gue lho ;p
Pertama dari jaman perjuangan, dimulai dari jaman merantau kerja di luar Jakarta, terus kedua pas jaman pencarian jati diri, dan terakhir sampai ke jaman keemasan mendapatkan gelar S2 hingga hidup membangun keluarga di dua tahun pertama.

Pokoke, terlepas dari semuanya, moga-moga sih pengguna selanjutnya juga dikasih berkah dan kegembiraan yang melebihi kita dulu. hehe...bye bye Taruna...hiks ;)


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment