07 July 2012

My Best Friend Wedding

Cyberedhoy, J-Town
07.07.12

Minggu ini gue dateng ke resepsi temen main dari kecil sewaktu masih tinggal di kawasan Condet (contoh daerah elit) dulu. Temen gue ini inisialnya AWP, dia temen dari TK sampai SMA. Jadi pernah selama 13 tahun lamanya. Jadi tau lah cerita-cerita konyol dari jaman lugu sampe belagu. hehe...



Temen gue ini agak introvet kalo soal percintaan, dari dulu malah senengnya korek-korek kisah pacaran temen-temen lain tapi enggak pernah dia praktekin atau kenalin tuh pacarnya. Atau emang enggak punya? Yah, kira-kira begitu sih sampai menginjak usia ke 34 tahun, baru deh dia berani kenalin ceweknya dan akhirnya sukses di kursi panas resepsi hari itu.


Dari temen-temen yang datang kebanyakan dari satu SMA, meskipun di antara temen SMA itu ada beberapa yang temen SMP atau SD. Mungkin kalo dipanggil satu-satu tiap foto session berdasarkan jenjang pendidikan, bakalan ada foto gue mulu tuh. haha...eniwei, selamat buat AWP, semoga jadi keluarga yang mapan dan terus berkarya menjadi yang terdepan dalam membangun keluarga meskipun agak telat start-nya. hehe...


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment