11 August 2012

Bukber with ex-Oil '95

Cyberedhoy, J-Town
11.08.12

Sabtu ini alumni Oil '95 bikin acara Buka Puasa bersama di rumah Ketel. Sempat terjadi perdebatan panjang di group BB, whatsapp dan milis tentang misteri alamat rumahnya. Masalahnya kal di tanya alamat si Ketel gak pernah sebutin yang jelas, bahkan nomer dan RT/RW aja blom ada katanya. Sampai empat jam sebelum acara kumpul2 ini, si Michael tetep 'ngeyel minta alamat buat di singkronin sama GPS-nya biar gak 'nyasar. haha...


Gue orang pertama yang dateng ke TKP karena paling deket diantara temen2 lain. Sudah dipastikan mayoritas pada lewat Jatiwaringin karena ancer-ancer Ketel menyebutkan lewat sana lebih lancar daripada keluar tol Taman Mini. Dan gue berangkat lewat Taman Mini, menghindari jalan alternatif yang lebih deket lewat belakang Lubang Buaya karena bakalan macet karena banyak orang jualan di pinggir jalan. 

Ternyata lewat Taman Mini arah Pondok Gede cuma macet 30 menit Tamini Square sampe terminal Pinang Ranti, sama tersendat 10 menit di Lubang Buaya. Parahnya, yang lewat Jatiwaringin butuh waktu lebih dari sejam buat sampai. Itu pun pada bingung cari patokan plang Mc D. Parahnya lagi kalo lewat Pondok Gede, itu plang gak keliatan karena madep ke arah Taman Mini. haha...pada protes tuh anak2 yang dateng ke tuan rumah.



Sehabis gue berturut-turut dateng Aping & Rajor sekeluarga lengkap sama dua anaknya yang udah gede-gede kelas tiga SD dari Bekasi. Dibalakangnya ada Rizal dari Cikarang, terus Kasdut dari Tomang dan terakhir Jaro yang katanya lewat Ujung Aspal karena menurut GPS-nya lebih deket dari arah rumahnya di Cibubur karena lurus doang. Tapi tetep aja dia datang belakangan dan pulang duluan. Michael akhirnya sampe juga jam 8an setelah perjalanan panjang dari Kelapa Gading.

Acara bukber angkatan kita tergolong ada setiap tahun, tapi kok yang dateng itu-itu aja yak...padahal kalo lengkap ada 77 orang menurut NIM (nomer induk mahasiswa) angkatan kita tuh di Teknik Perminyakan Trisakti. Tapi yah kalo yang aktif sampe lulus kuliah sih hanya 50 orang, sisanya mental sebelum lulus. hehe...



Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment