08 August 2012

Mamacuy 'n Papacuy

Cyberedhoy, C-Town
08.08.12

Tepat dua tahun usia pernikahan kita sebenernya ada beberapa hal yang mungkin banyak temen-temen sudah tau di kehidupan nyata. Beberapa ada yang nanya, kenapa sih kok loe panggil istri loe Mamacuy? atau demikian juga sebaliknya panggil Papacuy? hehe...lucu banget yah...

Cerita begini...jujur aja nih, setahun pertama nikah kita tuh jarang ketemu karena kerja beda propinsi, kalaupun tinggal serumah, kantor kita juga di luar kota yang notabene harus melintasi Jakarta untuk sampe tujuan masing-masing. Jadi sempet setahun lebih dengan intensitas ketemu gak lebih dari empat hari sebulan mungkin ini yang bikin komunikasi agak seret. Untuk panggil layaknya suami istri aja kagok. Jadilah kalo ketemu ya kayak ketemu temen, "kemana kita hari ini Cuy?" gitulah kira-kira kalo obrol.

Singkatnya, karena sering pake sebutan Cay Cuy Cay Cuy...akhirnya spontanlah keluar kata-kata 'Papacuuuuy'...dengan nada manja seorang istri yang lama/jarang ketemu suami. Gitu juga sama gue yang ikutan 'nyamber "Mamacuuuyy...", so, jadilah sejak tahun kemarin pun kita udah pake panggilan sayang itu untuk sebut diri masing-masing.

Ini kebawa sampe ke dunia luar, alias dunia dimana kita eksis. Apalagi kalo gak Facebook dan Twitter. Jadilah temen-temen kita banyak yang tau dan kalo kopi darat pun mereka ikutan panggil Mamacuy dan Papacuy. hehe...


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment