16 August 2012

New Office, Come 'n Go...

Cyberedhoy, J-Town
16.08.12

Ini cerita minggu kedua gue 'ngantor di tempat baru PTSI di bilangan Atrium Setiabudi Kuningan, di tempat baru ini gue posisinya di kantoran Jakarta. Sehari sebelum libur Lebaran kita juga melepas salah satu rekan satu departmen yang mau pindah kerja overseas di Singapore. Jadi sebelum jam pulang sempetin foto-foto dulu. hehe...




Eniwei, baru kali ini sih tempat gue kerja di dominasi kaum hawa, biasanya lawan main tukang besi batangan alias cowok-cowok pekerja keras yang gak betah kalo di kantoran. Tapi kali ini karena tuntutan keluarga dan juga faktor 'luck', akhirnya gue bisa juga 'ngantor tetap di Jakarta yang notabene bakalan lebih sering ketemu istri dan keluarga. Maklum, dua tahun usia pernikahan gue pun lebih sering ninggalin keluarga untuk stay di lokasi proyek. Mulai dari 18 bulan di Cilegon, 2 bulan di Thailand, 1.5 bulan di Batam dan 1.5 bulan Balikpapan. Jiaah...bisa itung sendiri kan tuh berapa hari gue ketemu keluarga kalo nomaden gitu? hehehe...


PTSI is my gift 2nd wedding anniversary...thanks untuk rekan-rekan yang sudah merelakan gue untuk keluar dari zona keras dan ketemu teman2 baru di zona empuk ;)


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment