03 August 2012

Rush Breakdown

Cyberedhoy, J-Town
02.08.12

Berikut kejadian nyata yang pernah gue rasakan setelah gak lama beli mobil baru, Rush Type-S, Dress-Up, beli cash lagi...langsung aja liputannya dari email yang pernah gue kirim ke Toyota Customer Care beserta balasannya. Sebelumnya lihat dulu kronologi yang teridentifikasi dari hasil pengecekan Toyota Home Service saat servis 1000 KM pas dua minggu ini mobl handover ke gue.


 

Nah, beberapa jam kemudian ada balasan email, gak lama dari bengkel sibuk nelponin konfirmasi follow up keluhan gue karena ada teguran dari pusat. hihi...


Singkat cerita, si Russel harus di opname padahal umurnya masih bayi baru dua minggu...so, mungkin aja gue yang apes kena peristiwa yang langka ini. beeeh...beeeh...ckckckck....


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment