03 June 2012

2nd Years of Latino

Cyberedhoy, C-Town
03.06.12

Tahun lalu gue dapet kado ulang tahun dari Lydia berupa lampu lucu, anak kecil 'songong' yang gak pake celana petentang petenteng kepalanya ketutupan kupluk kebesaran. Jadi sosok lampu ini gue kasih nama 'LATINO', alias lampu titit nongol. hahaha...

Sebenernya udah gatel kepingin nulis tentang Latino ini, secara hampir tiap kali ke kamar itu tombol 'nyalahin lampunya kita pegang. Yup, kalo mau nyalahin lampu itu titit kita naikin ke atas, matiin sebaliknya. Ini bocah emang sotoy dan songong, merasa dibutuhin kalo kita kegelapan.

So, masuk tahun kedua ini si Latino 'nagih' janji untuk ditulis di blog. Kepo banget yah, hahaha...kebetulan tadi abis beresin kamar, sepertinya di Latino ini seneng banget kalo kita bersihin. Kegelian dia ;)

Ok, di hari ultah kali ini enggak banyak yang berubah kecuali umur berbanding terbalik dengan kado. Umur selalu nambah, dan kado sudah gak sebanyak dulu alias menurun. Tapi ibarat lampu ini, selalu ada yang menyinari saat kita butuhkan. Thanks honey for Latino & all gift.



Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment