24 December 2012

Merry Christmas 2012

Cyberedhoy, Cipayung
24.12.12

Misa malam Natal kali ini kita ke Gereja deket rumah, St. Yohannes Maria Vianney. Kali ini Romo Anto yang bawain misa malam Natal kedua jam 8 malam. Kebetulan Wilayah tempat gue yang jadi petugas Koor. Gue dan Lydia dateng 30 menit sebelum Misa di mulai. Kita duduk di dalam baris ke-7 dari belakang koor.

Posse Before Christmas

Natal kali ini adalah yang kedua kalinya kita lalui sebagai satu keluarga, tentunya beda waktu masih tinggal sendiri di rumah dan jomblo. Kalo sama istri ada aja yang kita kerjain, mulai dari belanja bareng tadi siang. Terus pulang Misa masak bareng dan makan bareng. Ibaratnya nih, impian waktu jomblo dulu terbayar sekarang pas masa-masa sulit sudah kita lewatin. Terutama di dua tahun menikah yang sering berada di dua propinsi berbeda kerjanya. haha...

Hope

Alter YMV Cilangkap

Baby Jesus

Koor

Christmas Theme 2012

Allah yang menyatakan kebesaran kasih-Nya melalui Yesus Kristus yang dilahirkan di kandang Betlehem akan menyertai serta memberkati usaha kita semua dalam memberi wujud pada kasih-Nya itu. Semoga kasih Allah yang kita alami dan kita rayakan pada Natal ini mendorong kita untuk semakin giat berbuat kasih.


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment