11 January 2013

Obrolan Kocak

Cyberedhoy, J-Town
11.01.13

Obrolan sesama teman kantor kalau lagi pas jam makan siang sih ada beberapa yang lucu, meski sebagian pernah denger dari joke-joke lama. Kebetulan di kantor gue ada temen satu departmen nih yang serius banget tampangnya. Tapi kalo lagi cerita mulai keliatan katronya. Joke-nya juga kadang menjebak. Misalnya kayak gini nih...

Di Warteg :
- Ada ayam mbak?
- Ada mas, mau pesen brp?
- Usir mbak…. cepetan!!! Saya mau  makan nih……..

Di rumah (pas lagi ajarin anaknya) :
- Le,…. mulai kapan terjadinya perang dunia?
- Seingat saya, pak… Mulai dari halaman 31 sampai 34!….

Di rumah (pas lagi ada ponakan) :
- Lagi apa, Lay…??
- Nulis surat buat Eni, om…
- Lho kamu kan belum bisa nulis?
- Gpp om…… Eni juga gak bisa baca koq…..

Di rumah (pas lagi istrinya galau) :
- Pah…. kamu di teras ya?
- Iya, ma..
- Lampu terasnya hidup gak?
- Gak tau, ma… Di sini gelap banget soalnya….

Di rumah (pas lagi nyuruh pembokatnya)
- Lay… Siram bunga sekarang!
- Lagi ujan loh, pak…!
- Jangan banyak alasan….! Kan bisa pakai payung. #$%^&*()

Di rumah (pas lagi santai sama anaknya) :
- Ada apa, Alan..?
- Berapa sih biaya untuk menikahi  cewek?
- Kurang tau tuh nak….. Sampai sekarang ayah masih terus membayar ke ibu kamu…

 Di resto Puput (Setiabudi One) :
- Mau pesen apa Pak ?
- Teh nya satu ya, mbak…
- Manis gak, pak?
- Gak perlu manis. Yang penting setia mbak..
Haahaaay….


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment