23 January 2013

Toys Attact XIV

Cyberedhoy, J-Town
23.01.13

Kamis siang ini sengaja nih pas jam makan siang gue kabur ke Citiwalk Sudirman sama temen kantor untuk ke Toys Fair XIV, berhubung waktunya sempit jadi kita berangkat naik ojek. Lewat belakang, tembus Sudirman, muter di Sampoerna, ambil arah fly over dan puter balik ke Citiwalk. Lumayan deh, 10 menitan dan bayar 20 ribu untuk satu ojek.

So, jadilah untuk pertama kalinya gue masuk ke mall ini. Tadinya sempet gue pikir ini pameran di pinggir jalan karena yang gue tau city walk itu konsepnya emang pinggir jalan. haha...

Sampai di main lobby utara, sudah keliatan nih racun-racun yang bakalan mengubah isi kantong kalo gak pinter-pinter nahan diri. Gue sih 15 menit pertama cuma puter-puter aja lihat sikon. Ada koleksi baru apa enggak, karena rata-rata yang dipamerin hampir semua udah pernah gue lihat dan sebagian udah punya. So, pisahlah gue sama temen yang satu ini asyik hunting die cast Hot Wheel.


Nah, tiba-tiba mata gue iseng lihat tujuh jagoan Justice Leage yang mentereng banget diantara action figures yang lain. Langsung aja gue datengin, dan gak heran juga kalo koleksi yang satu ini dibandrol harga miring (keatas) sekitar 1.4 jutaan. Dan gak heran juga ini barang adanya cuma di stand Superman Fans of Indonesia (SFoI), masih fresh dateng hari ini. Sudah ada yang pesen mau lihat, salah satunya Marcellino Lefrant artis yang terkenal doyan Superman ini.


Akhirnya buat menghibur diri ya hari itu beli kaos Superman aja lah, siapa tau berubah pikiran bisa bawa pulang koleksi langka ini. hehe...back to my friend. Dia akhirnya beli hot wheel yang Ferrari dari stand-nya Wijaya Toys punya Andy. Berhubung udah kenal, jadi lumayan tuh dikeluarin koleksi-koleksi ajaib-nya dan dapet diskon.  Gue sih naksir batmobile versi Tumbler Tanque yang loreng khas America itu, dibandrol 150 ribu, lebih murah dari stand lain yang rata-rata jual 200 - 250 rb. Sayang gak gue beli karena tanggal tua, padahal dapet diskon lagi tuh. hehe...


Untungnya kita laper berat, jadi mending saving money buat makan dan ongkos taxi ke kantor karena di luar mendung mau hujan. Habis makan nasgor di Bakmi GM, akhirnya kita 'ngacir lagi ke kantor naik taxi. Geblek banget, ternyata gak sampe 20 ribu dan jalan lancar banget sampe Kuningan. haha...so, mending ojek 20 ribu apa taxi yang cuma 10 rb per orang? Beneran di attact kita hari ini. Pertempuran batin buat nahan beli-beli ;p


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment