01 January 2013

Welcoming 2013

Cyberedhoy, Cipayung
01.01.13

Hello, ini tulisan pertama gue di tahun 2013. Temanya masih seputaran Tahun Baru, tapi seperti biasa, selama tinggal di Cipayung 18 tahun terakhir ini, udah 17x merayakan tahun baru sekaligus Ulang Tahun 'nyokap gue di rumah bersama saudara-saudara. Terutama dari keluarga adik-adik nyokap gue. 

Awal tahun ini enggak seperti biasanya, hanya dihadiri dua keluarga dari tante gue di Halim dan Cimanggis. Sementara om, tante dan sepupu lainnya udah punya acara sendiri. Padahal biasanya nih, enam keluarga om dan tante gue itu enggak pernah absen hadir. Jadi selalu rame. Tapi ya gak apa-apalah, tahun ini juga cukup rame, apalagi keluarga tetangga sebelah juga pada kumpul barbeque-an juga.


Tahun ini si Ayu, sepupu gue dari Cimanggis bawa kue tart buat nyokap gue, sementara bokapnya dia yang juga ultah tanggal 26 Desember ikutan bawa ikan dan jagung buat dibakar. Untuk peralatan barbeque-an sih di rumah termasuk lengkap, apalagi plate buat bakaran di fabrikasi khusus dari material stainless steel untuk platform, hehe...jadi gak bakalan berkarat atau rusak. Serba las-lasan dan tentu aja berat.


Untuk logistik, tentu aja 'nyokap gue sediain soup andalan dan ayam buat dibakar/digoreng. Selebihnya cemilan dan soft drink sumbangan dari anak-anaknya. Siapa lagi kalo bukan gue dan adik gue. Tepat jam 23:55, kita semua kumpul di ruang tamu. Kue tart sudah dinyalahin lilin-lilinnya. Nyokap udah siap buat make a wish dikelilingi adik-adiknya, anak dan sepupu. Oh, ya, bokap gue gak ada di rumah, lagi tugas negara. Jadi enggak ada di situ deh.

Happy B'day Mom

Tepat jam 00:00 di pergantian tahun, 'nyokap gue niup lilin-lilinnya dan diiringi ucapan selamat ulang tahun dan tahun baru. Petasan dan kembang api dari para tetangga juga mengiringi kemeriahan awal tahun baru 2013 ini. Oh ya, tahun ini sama shio-nya dengan shio gue. Jadi pastinya tahun ini adalah awal dari reborn gue menghadapi tantangan dan masa depan yang lebih baik lagi, terutama dalam membangun keluarga.

Status Facebook gue :
New Year’s Day is my Mom’s birthday, I Wish You Enjoy The Each Day Of The New Year To Come and Wish You Love, Prosperity and Happiness In The Coming Life.

Happy New Year 2013 to Everyone...GBU all !!


Written & Photos by Edhoy
© 2012 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment