29 June 2013

Weekend Yang Memalukan

Cyberedhoy, Cipayung
29.06.13

Weekend kali ini kita padet banget acaranya dari bangun tidur sampe mau tidur di tengah malam. Begini ceritanya...

Seperti biasa, Sabtu pagi sibuk urusan cuci mencuci selama 3 jam selepas bangun tidur. Jam 10an baru kelar deh. Dilanjutkan sama acara 'nyapu-menyapu...aktivitas beres-beres ini mesti didukung stamina yang oke, makanya nih Mamacuy menyiapkan minuman sehat yang mengenyangkan. Campuran sayuran dan buah segar. Jadilah kombinasi daun Pok Choy, pepaya dan buah pear disantap setelah di blender. Segeeerrr....


Setelah urusan rumah beres, kita lanjut keluar rumah menuju Cikini untuk ketemuan Ipul. Sialnya, hari itu Tol Dalam Kota macet selepas Taman Mini sampai Cawang. Apalagi yang menuju By Pass. Jangan harap bergerak. hehe...akhirnya hampir dua jam kita sampai juga di Chese Cake Factory, dan Ipul sudah menikmati dessert-nya, sementara kita baru pesen Main Course. haha...


Nah, sehabis itu ada nih acara tak terduga, kita mampir Grand Indonesia karena gue mau potong rambut. Setelah itu mampir ke Hush Puppy lihat-lihat sepatu. Alamak!!!   Pas mau coba sepatu, ternyata gue baru tahu kalau gue SALAH PAKE SENDAL!!....alias pake sendal dengan tampilan berbeda. Sotoy!! Jadilah keluar duit lebih gara-gara itu buat beli sepatu yang asyik buat jalan-jalan ini. Hahaha....lumayan ;)


Dua jam muter-muter GI, akhirnya kita mesti melesat ke kawasan Monas karena ada undangan nonton Ariah...nah, cerita selanjutnya bersambung ke tulisan tentang ini. Long weekend, long experience dan memalukan. hihihi...


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment