05 July 2013

Stranger Reunion

Cyberedhoy, Singapore
05.07.13

Kali ini kita sok tau menyusuri daerah sekitar Bugis mencari jalan Haji Lane untuk menemukan tempat ngopi2 yang enak, namanya Strangers Reunion.

Dengan berbekal GPS di iPhone tentunya gak susah nemuin jalan itu. Susahnya adalah ga ada yang tau dimana tempat ngopi2 yang kita maksud. Selain enggsk ada di peta, ternyata tempatnya emang bukan disitu. Mamacuy salah informasi...itu adanya di Kampong Baru, hihi

Akhirnya kita malah belanja pernak pernik ga jelas di salah satu toko di jalan Haji Lane yang mirip2 gang senggol di Bali.



Berhubung enggak ketemu, biar 'gak penasaran, berikut kita posting info yang bener dari Facebook-nya Stranger Reunion yang waktu kita ke sana sialnya pas signal lagi jelek, jadi enggak bisa pakai google map.

A small cozy cafe in Singapore striving to make you the best cup of coffee humanly possible.
 
Description :
Home of the three-time and current Singapore National Barista Champion & Second runner up at the World latte art Championships.



Ini lokasi yang bener : 33/35/37 Kampong Bahru Rd, Singapore, Singapore 169354


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment