19 July 2013

Norak in Action

Cyberedhoy, J-Town
19.07.13

Seperti biasa nih, setiap hari Jum'at yang waktu istirahatnya lumayan panjang kita sibuk foto-foto disekitar kantor. Gayanya bebas, setiap minggu ada dress code yang kadang untuk mensepakati cukup terjadi perdebatan panjang dan misterius diantara anggota di whatsapp. Kenapa kok misterius? Soalnya apa yang disepakati tentang dress code engak jelas, ujung-ujungnya di hari H semua beda-beda, hahaha...


Seperti minggu ini, dress code-nya T-Shirt norak...eh, yang ada malah warna-warni yang warnanya jauh dari norak. Tapi tetep aja ada salah satu teman kita yang emang bajunya norak, akhirnya dia enggak pede, misuh-misuh dan 'ngambek...tapi ujung-ujungnya begitu lihat kamera juga malah gokil...yup, itulah salah satu rekan baru kita di departmen yang makin hari tambah rame ini. Gue enggak nunjuk ke satu orang lho, tapi dari foto di atas sudah jelas lah siapa itu. haha...sorry mas brot :)



Oh ya, gaya noraknya bisa dilhat dari foto diatas, terinspirasi dari koreografi kartun One Piece kesukaannya. haha...

Tapi seru juga foto-foto hari ini...norak dan berani tampil di lobby juga. Cuek abis...



Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment