27 July 2013

Toys Big Sale

Cyberedhoy, J-Town
27.07.13

Weekend kali ini gue 'ngeracunin temen kantor dateng ke Toys Big Sale, ajang komunitas hobi penggemar Toys, Action Figures dan Die Cast Cars. Jadilah selepas dari bengkel service si Russel, jam 11:30 siang langsung meluncur ke Citos janjian ketemu sama mereka.



Singkat cerita, tepat jam 1 siang, kita sudah nongol di pintu masuk Toys Big Sale ini dan langsung disambut hujan deras di luar sana. Tadinya sih gue enggak berminat beli apa-apa karena habis belanja banyak di Singapore beberapa waktu lalu. So, setelah menahan diri setengah jam, akhirnya panas juga nih lihat temen gue udah nenteng dua tas gede isi action figure One Piece.

Akhirnya gue 'nyerah juga dan meleleh beli satu action figures dan beberapa die cast limited edition. Berikut hasil perburuan hari itu...


Gue demen aja 'ngeliat Audi V8 versi DTM Champion 1980 yang digawangi sama pembalap Hans-Joachim Stuck. SO, die cast keluaran Minichamps ini pun pindah tangan ke gue setelah ada diskon 40% dari harga aslinya IDR 550ribu.

 

Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) menjadi incaran kedua gue hari itu, versi Vitesse yang mengklaim cuma dibikin terbatas 669 biji aja mengusik kantong untuk jadi die cast yang layak dikoleksi karena tadinya gue niat custom mobil2 yang cuma ada di sini. Sayang nih, microlet atau metromini yang detailnya ok belum ada. haha...


Superman versi kostum New-52 keluaran Kotobukiya jadi hak milik setelah survey di dua stand harganya beda. Ada yang masih lengkap sama dus-nya dijual 600 ribu, ada juga yang 700ribu. Akhirnya pilihan jatuh ke Superman yang sudah loose tanpa dus. Cukup menguras kocek 300rb aja tuh. Action figures setinggi 7.5" ini menambah beberapa koleksi Superman di rumah.



Hunting toys hari itu ditutup dengan hujan deras pas kita keluar dari area parkiran Balai Kartini. Ini perjalanan singkat gue yang cuma sejam di event semacam itu. Biasanya sih bisa berjam-jam lihat koleksi-koleksi baru sambil cari yang berbandrol miring. hehe...


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment