05 July 2013

Toys in Plaza SG

Cyberedhoy, Singapore
05.07.13

Hari ini gw kesasar di Plaza Singapore, ini akibat jalan ke Somerset macet jam 8 malam dari arah Orchard. Jadi kita keluar aja dari taxi yang argonya udah $10 sejak naik dari Bugis Junction. 

Ternyata di mall ini ada toko mainan yang lebih lengkap daripada di Funan Digital Mall yang ada di daerah City Hall. So, setelah meredam gejolak untuk ga belanja akhirnya gue kalah juga. Beberapa dollar melayang untuk beberapa action figures & die cast car.


Action figure yang gue beli sebandrol $40 di toko Simply Toys adalah Superman versi MAD Magazine yang karakternya Alfred E. Neuman. Ini salah satu dari "Just Us" League of Stupid Heroes, plesetan dari Justice League of America keluaran DC Collectibles.


Pusing hanya bisa lihat aja koleksi yang lain, akhirnya pindah ke toko sebelah. di toko Movie Replicas Collection, gue beli satu die cast Transformer. Lumayan nih lagi ada diskon, untuk uuran 1:32 dapet $75. Selebihnya juga cuma bisa lihat-lihat terganjal budget, haha...
 

Berikut beberapa toko mainan yang ada di mall ini :


Untungnya kita kesini udah kemaleman dan ga bisa explore semua toko mainan ini. Bagusnya ya ga beli melulu. Hehe...setelah makan malem kita jalan kaki ke hotel, packing2 dihari terakhir nih.

Lokasi:
Plaza Singapura, 68 Orchard Rd Singapore 238839
Phone(65) 6332 9298

Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment