08 August 2013

3rd Wedding Anniversary

Cyberedhoy, J-Town
08.08.13

Hari ini kita 'ngerayain 3 tahun membangun keluarga. Cepet banget ya? Perasaan kayak baru kemarin sibuk2nya persiapin acara resepsi. Hehe...

Nah, selama 3 tahun ini ada aja sekali dalam setshun tepatnya sekitar 40 hari Mamacuy ditinggal ke offshore, misi singkat yang cukup menguras emosi. Tapi mudah2an sih masuk tahun keempat keluarga kecil kita semakin kompak dan kuat. Ini demi membangun keluarga Indonesia yang kuat secara ekonomi dan rohani. Caela...


Kalau itu tadi contoh cobaan terbesar tiap rahun. Padahal banyak hal menyenangkan yang kita lakuon bareng tiap tahun. Contoh ditahun pertama, honeymoon singkat di Padma Hotel Bandung, jalan2 ke Yogyakarta, Kawah Putih, liburan ke Thailand (eh, kalau itu gue sendiri deng) hehe...

Tahun kedua kita berdua juga jalan2 ke Hongkong, Bali, Purwokerto, Singapore, Lombok, Bandung lagi, Semarang & Yogyakarta juga. Masuk tahun ketiga, jalan2 udah mulai berkurang nih karena setahun ini gue kerja kantoran di Jakarta. Jadi cuma sempet dua kali ke Singapore dan Balikpapan (lagi2 itu gue sendiri) hehe...

Rencana sih pas liburan Lebaran ini kita liburan ke Manado dan rayain 3rd anniversary di sana. Tapi rencana itu gagal karena kita lagi ikutan program inseminasi dan Mamacuy ga boleh terlalu capek dan pergi jauh2 dulu. Malah pas gue nulis ini aja kita lagi di klinik Morula RS Bunda di Menteng untuk kontrol ketemu dokter Ivan.

Oh iya, istri gue yang biasa dipanggil Mamacuy juga punya blog di sini, kenapa namanya CapengCupu? Dulu sih bikinnya sewaktu mau nikah, jadi singkatan "Calon Pengantin Culun Punya", nah berhubung sekarang udah berjalan tiga tahun, orientasi dan singkatan tentu aja berubah jadi "Calon Pengusaha Culun Punya". Segala sesuatu dimulai dari yang culun-culun deh pokoknya.

Yup, pokoke apapun kegiatan kita di luar intinya adalah untuk membangun keluarga dari dalam. Maksudnya, kalo keluarga kita kuat di dalam maka pengaruh dari luar macam inflasi yang naik/bbm naik mudah2an ga mempengaruhi kinerja financial kita. Kira2 begitu gak sih kalo membangun negara?

Biar lebih tertular virus Cupu, mendingan baca buku yang jadi acuan istri gue ini lho...Dalam buku ini penulis menjelaskan siapa dan apakah Golongan Menengah yang tidak lain adalah mereka yang memiliki pekerjaan tetap, hidup cukup nyaman, tapi masih harus berusaha untuk menjaga gaya hidupnya. Bisa jadi kitalah yang dimaksud sebagai Golongan Menengah. Jadi, kitalah yang bisa membuat Indonesia menjadi lebih kuat.



Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment