31 July 2013

Orange Make Over

Cyberedhoy, J-Town
31.07.13

Jum'at kali ini tema foto bebas di kantor adalah 'make over'...siapa korban-nya? Lagi-lagi man of the week kita yang didaulat untuk berpose norak tapi asyik...dengan jambul ala Tintin yang sama sekali enggak mirip Tintin, hanya warnanya aja yang orange sekelebat emang mirip warna rambut Tintin di komiknya.


Kali ini 'the adventure of Mr Orange' memasuki babak baru, setelah minggu lalu berwacana dengan dress code norak, kali ini temanya colorful t-shirt tapi harus ada logo perusahaan kita...ternyata lagi-lagi wacana tinggal wacana, kesepakatan setelah perdebatan panjang di whatsapp tentang dress code malah kembali dilanggar. Meskipun sebagian besar pakai t-shirt company.


Kembali ke make over, kisah jambul Tintin ini berawal dari tiga hari sebelumnya kita jebloskan teman kita yang kreatif ini ke Salon Lutuye untuk dipermak gaya rambut jadoel-nya biar keliatan seperti cowok Matrepolitan yang tampil pede dengan jambulnya. Setelah berkolaborasi dengan hair stylist di sana dan pilih warna yang cocok untuk rambutnya, kita setuju warnain rambutanya ungu. Tapi entah kenapa pas dua jam kita tinggal, ternyata rambutnya jadi orange...


Tetep, dengan idealisme-nya yang tinggi setinggi PD-nya dan sesuai warna norak kebanggaannya yang disesuaikan dengan casing iPad dan tas laptop-nya yang juga orange. Seru juga sih, gue sendiri takjub dengan keberaniannya yang mau tampil beda meski awalnya kita enggak kira ternyata ide make over-nya lebih sukses dan orisinil daripada perkiraan kita sebelumnya. Salute my man...


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment