08 September 2013

Make Over Sofa

Cyberedhoy, J-Town
08.09.13

Nah, ini tulisan lanjutan tentang sofa bulan yang lalu. Singkat cerita sofa yang kita pesen sudh jadi lho, terus makeover sofa juga sudah jadi. Total lamanya bikin sofa baru sih sekitar dua minggu, terus makeover sofa seminggu.

Anyway, sebelum kita lanjut mending kita kasih dulu nih definisi tentang sofa. Menurut wikipedia, Sofa secara umum dapat diartikan sebagai kursi panjang yang memiliki lengan dan sandaran, berlapis busa dan upholstery (kain pelapis). Istilah sofa berasal dari kata sopha yang memiliki arti sebagai tempat duduk seperti dipan (tempat tidur).

Berikut sofa yang kita pesan, fungsinya untuk duduk-duduk sambil nonton TV. Nah, kalau kursi yang sepasang itu fungsinya sebagai pelengkap sofa yang ada di ruang tamu. 

 
 Mungkin ada yang penasaran jadinya kayak gimana sih sofa yang kita makeover itu? Begini jadinya...


Dari sofa-sofa tadi sudah include bantal-bantal yang di foto itu, kecuali gambar paling bawah bantalnya kita ganti sendiri. Sofa yang dimakeover itu tadinya di ruang TV, tapi sekarang kita pasang di ruang bermain/ruang kerja gue. Lumayan sambil santai-santai cari ide, baca buku atau sekedar selonjoran capek 'ngulak-ngulik kerjaan di rumah.


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

1 comment:

  1. Minta nomer telpon ama nama org tpt makeover sofa ini dong...sofa gw dah buluk tp udh terlanjur sayang. Sapa tau bs diganti baju. Trus ratenya berkisar brp ya per m2?

    ReplyDelete