06 October 2013

Poster & Car Box

Cyberedhoy, Tebet
06.10.13

Lanjukan perjalanan setelah dari Flea Market di kawasan Kemang, kali ini kita singgah di Tebet Green karena pas lagi ada event Toys Attack 18, salahi satu ajang pemanasan sebelum Toys Fair beneran yang diadain setahun bisa 4x.

Kali ini gue enggak hunting action figures atau die cast car, tapi hari ini beli poster gede Batman untuk di pasang di Toys Room di rumah. Bukan cuma poster, tapi juga garasi box kayu untuk display die cast ukuran 1:64 sebanyak 36 mobil.

Poster unik Superman vs Mohammad Ali juga gue beli, nah kalau ini belum di figura, rencana mau ditaro dimana blom jelas nih. Mungkin di ruang makan dulu karena blom punya ruangan dedicated untuk 'nge-gym. hahaha...




Sampai rumah, poster & Car Box yang kita beli tadi langsung dipasang deh...blom sempet di rapiin sih, maklum udah kemaleman :)


Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment