06 October 2013

Reuni SMP 126

Cyberedhoy, Ragunan
06.10.13

Minggu ini gue dateng ke acara Reuni SMP 126 Jakarta, bertempat di Ragunan Jaksel. FYI, kebayang terakhir main ke Ragunan itu kalo enggak salah pas SMP juga. Jadi kebayang duing kalau 21 tahun kemudian baru menginjakkan kaki lagi di sana dan mungkin panitia juga punya alasan kenapa pilih Ragunan. Padahal kalau mau yang semacam ini di alam terbuka/gazebo aja sih TMII juga bisa kali yah. hehe...

Anyway, jam 10 pagi gue udah parkir di depan pintu Gerbang Utara. Undangan sih jam sembilan pagi, tapi gue pikir dateng telat juga gak apa-apa deh. Begitu sampe gerbang dan masuk ke dalam kok enggak ada tanda-tanda dimana lokasi reuni. Jadi gue telpon Injun, temen yang satu ini aktivis kalau ada acara beginian dan selalu jadi panitia.
 
 
Ternyata Injun masih di rumah baru kelar mandi, nah lho...jadilah tersesat sendirian di Ragunan. Baca peta pun enggak membantu karena itu peta enggak pernah di update kali yah...beda emang sama di lokasi wisata lain. Biasanya kita masuk dikasih peta/brosur. Jadi mau kemana di dalam ada tujuan.

Singkat cerita gue udah nemu lokasi Reuni, yang kalau dari jauh ketutupan spanduk Reuni SMP 2 Magetan angkatan 92. hahaha...beda2 tipis kan :)





Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment