29 December 2013

Open House Year End Lunch 2013

Cyberedhoy, Cipayung
29.12.13

Weekend kali ini kita open house undang teman-teman main ke rumah. Mulai dari teman nongkrong Lydia sampai temen kantor gue. Modal alamat yang dikirim via whatsapp, tentu pake google maps link, akhirnya mereka sampai juga meskipun salah-salah jalan dikit. hehe...


Keluarga Dody dateng paling duluan sekitar jam 11an, lengkap sama Kevin anaknya yang udah mulai bergaul meski umur baru satu tahunan. Trima kasih ya buat chocolate cake dari Dapur Coklat-nya. Bisa kepake sampai tahun baru lho. Oh ya, Icha istri Dody ini penggemar berat boyband Backstreet Boys, makanya anaknya di kasih nama sama dengan salah satu personilnya. Kevin.

Mereka dateng seru banget, cerita exited tentang pembantu rumah tangga-nya yang baru. Hasil dari rekomendasi polisi karena nemu orang itu hilang dan gak jelas di Jakarta dari kampungnya. Akhirnya jadi pembantu di rumahnya deh. Gak takut ketipu tuh? Dody beralasan kalau ini beneran dari Polisi, dia sendiri sama supirnya yang jemput ke kantor polisi dan itu orang data dan sidik jarinya sudah di record. hehe...

Sambil nonton konser NKOTBSB live di O2 Arena London, obrolan tambah seru dengan menikmati sate Padang Sederhana. Plus ayam panggang coca cola menu andalan Lydia. Sekitar jam 1an, berturut-turut mas Kas dateng dengan motor andalannya Honda PCX dari Depok rumahnya sendirian. Sempet 'nyasar keterusan karena ikutin Google Maps malah diarahin ke jalan Pelatnas PBSI yang ada di komplek depan kita.

Enggak lama omNie datang juga jauh-jauh dari Tangerang, pengantin baru ini bawain Srabi Solo Notosuman yang ternyata buka cabang di BSD. Terima kasih ya bro...selanjutnya Luther datang lengkap sama keluarganya naik Taxi. Sempat 'nyasar ambil arah ke Kampung Artis dari arah Ciracas, akhirnya puter balik ambil jalan yang benar setelah dia telpon gue dan diarahkan ke rumah.



Jam 2an giliran rombongan Ipul, Achied dkk yang dateng. Mereka sempat ikutin angkot 02 sampai depan Indomaret Cipayung, terus nelpon minta dipandu. Untung enggak keterusan sampai Pondok Rangon tuh. Akhirnya gue ke depan lagi pandu mereka dengan bersepeda di tengah panasnya hari itu. hehehe...btw, thanks ya buat buah-buahannya.


Seneng juga ya kumpul rame-rame dari berbagai komunitas, obrol bareng, makan bareng, santai tanpa batasan waktu seperti di mall. Kebersamaan dengan saling mencicipi bekal masing-masing. Padahal enggak disuruh lho, kita sebagai tuan rumah emang sih enggak banyak menawarkan menu. Cuma sedia Sate Padang dan Martabak Mesir yang diimport dari Rumah Makan Padang Sederhana di Jalan Raya Bogor KM 26.5. Jeruk manis ukuran kecil-kecil yang langsung muat di mulut, plus hasil masakan Lydia seperti Ayam Panggang Coca Cola dan Es Melon yang laris manis.


Nah, ini acara Open House pertama untuk kolega kita lho di akhir tahun 2013 ini. Semoga setiap tahun bisa berlanjut enggak cuma di momment-momment tertentu aja. Ini sebenernya melengkapi Year End Dinner/Lunch yang rutin diadain di kantor kita atau sama temen-temen setongkrongan yang tiap tahun rutin tukeran kado. Semoga ini awal yang baik untuk menjaga kebersamaan meskipun sudah enggak sekantor lagi. Hehehe...karena kebetulan yang datang kali ini adalah eks-teman kantor kita lho :)


Written & Photos by mazEdhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment