12 December 2013

Year End Gathering

Cyberedhoy, Menara 165
12.12.13

Tahun ini perusahaan gue bikin acara Gathering di Menara 165, deket dari kantor sih, jadi ke sana after office hours. Tetep aja rada macet, apalagi pas malem Jum'at, lha apa hubungannya ya? hehe...


Seperti biasanya, gak bisa lihat kamera dikit, anak-anak HSES langsung antri berposse di photo booth yang ada di depan. Untungnya masih sepi dan gak begitu antri. Jam sudah menunjukkan pukul 18:30, acara makan malam jadi mulur karena banyak acara presentasi perkenalan HOD baru tahun ini dan pemberian loyalty award dari Company.



Untungnya di department kita ada perwakilan paling senior, 10 years of service with the company. Siapa lagi kalau bukan bung LTKO. Gak percuma dia datang dari jauh, karena baru menginjakkan kaki di daratan lagi seterlah mirip bang Thoyib yang gak pulang berbulan-bulan merantau ke China karena service untuk project di sana. Begitu dateng ke Gathering langsung di daulat maju ke panggung. Selamat bung LTKO, semoga rekan-rekan yang muda termotivasi berkarya dan loyal seperti beliau. uhuuy...


Acara semakin malam semakin lapar, nah berhubung jam makannya kemalaman, perut gue udah gak lapar lagi. Malah gak lama setelah dibuka acara makan, gue malah pulang. Tapi teteplah sebelum pulang mampir lagi ke photo booth, kali ini fotonya lebih lengkap karena boss gue ikutan.


Nah pas mau mulai acara main angklung itulah gue pulang, ini Gathering tahunan kedua selama gue gabung di PTSI, dan jadi acara perpisahan juga karena seminggu kemudian adalah hari terakhir gue di company ini. Thanks to PTSI yang (katanya) sudah bikin acara farewell ini buat gue. hahaha....narsis!

 
Written & Photos by Edhoy
© 2013 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment