03 January 2014

Surat Penggemar

Cyberedhoy, Cipayung
03.01.14

Minggu lalu gue beresin gudang dan iseng buka koper jadul yang sudah lima tahun enggak pernah gw sentuh. Ternyata disana masih ada beberapa memorabilia jaman SMP sampai kuliah S1 yang tercecer.

Mulai dari surat dari junior sewaktu SMP, surat dari sahabat pena jaman SMA, temen imaginer/secret admire yang enggak pernah ketemu, sampai kartu natal dari sobat baik gue yang justru akrab dari kita lulus SMA sampai lulus kuliah di universitas yang sama. Bedanya gue lulus S2, tapi dia blum kelar sampe sekarang karena sibuk kali yee, hehe...


Seneng, terharu dan lucu juga ya kalau kita kilas balik mengenang masa lalu yang gokil. Nah berhubung itu jaman sudah lewat, jadi maaf kalau surat-surat dari cewek-cewek yang pada masanya jadi penggemar berat gue terpaksa dibakar. So, yang tersisa hanya kartu-kartu ucapan yang enggak pake 'hati'. Hahaha...

Bukan cuma kartu atau surat, jaman kuliah SMA/awal S1 dulu, kita juga produksi kaset by request isinya. Design cover dan booklet juga digarap manual seadanya. Maklum scanner dan foto kopi warna masih jarang jaman itu. Photoshop juga belum lahir. Draft booklet dan karya temen2 oldschool di "creation box" ukuran 10cm x 7cm juga masih ada, termasuk hasil polling siapa anggota kelas yang paling beken pas kelas 3 SMA dulu. That's cool, masterpiece pada jamannya. Nanti gue share ya di tulisan minggu depan. Hehe...

Eniwei, tapi gue gak mau lho kalo seseorang yang baca tulisan ini jadi sakit hati karena berasa diomongin atau inget itu. Yang jelas semua kenangan yang baik pastinya ga akan hilang dari ingatan meskipun sudah kita hapus. So here we are, life against the own world 😊

Thank you palls, for all the love you shared. 


Written & Photos by mazEdhoy
© 2014 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment