07 January 2014

Where is the Wedding Cup?

Cyberedhoy, J-Town
05.01.14

Cerita ini sebenernya dimulai dari 18 tahun lalu, yup tahun dimana ada salah satu temen SMA gue mengakhiri masa lajangnya pertama kali sejak lulus SMA. Dari situlah gank kita yang terdiri dari 12 orang kawula muda (saat itu) niat bikin wedding cup yang akan diberikan berantai ke anggota yang tergabung dalam gank elit yang terkenal dengan nama "pengais rejeki" ini pada jamannya.


Nah, hari ini kita untuk ke sekian kalinya kumpul lagi dan lumayan rada lengkap nih anggota gank jadul itu di penghelatan acara resepsi Asti di gedung Pencak Silat Taman Mini. Nah, pas mau foto bareng nih ada yang 'nyeletuk "wedding cup-nya mana?"

Mendadak kita baru 'ngeh lagi kalau punya itu dan enggak tau siapa yang pegang itu. Dulu pas era musim nikah tahun 2010, diawali dari nikahan gue, Anton, Novita, Kamil, Andri...kita berlima juga enggak dapet piala itu. So, dimana dan sama siapa piala itu berada sampai acara resepsi itu bubar enggak ada yang jawab.

Nah, ternyata pas malam hari di whatsapp mulai rame dan kembali keberadaan piala legendaris itu dipertanyakan. Sampai akhirnya ada satu pengakuan dari teman kita yang unik :

Yup, siapa lagi kalo bukan si Ari anaknya pak Tedjo si biang kerok....ternyata dah hampir 8 tahun usia pernikahannya itu piala dia kekepin. Untung gak dijual. Mahal itu nilai historisnya😄

Berikut tingkah laku ybs saat terekam candid camera cctv pas resepsi kemarin:





Written & Photos by mazEdhoy
© 2014 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment