27 February 2014

Bajaj vs Taxi

Cyberedhoy, Senen
27.02.14

Suatu hari dikala senja, gw bermaksud naik bajaj dari Atrium Senen ke Gambir.
Gw: "bang, ke gambir brp?"
BJ: "20rb" (dgn nada cuek)
Gw: "td pagi gw dr sana hujan2 lwt blkg lbh jauh 15rb, ceban mau ga?"
BJ: "15 deh"
GW: "ogah ah"
----
Iseng ngetes bajaj kedua yg lg ngetem...

Gw: "Gambir brp bang?"
BJ: "25rb"
Gw: "busyet,loe kira gw gak tau jarak apa?" (Mulai esmosi)
BJ: "20rb pas deh"
Gw: "sorry, mending naik taxi aja"
BJ: "Gi dah sono! Mana mau jarak deket gitu!!" (Mulai panas,ajak tmn2)
Gw: "ok bang, thanks, mksd gw tadi jg mau berbagi aja" bye...

Gw lgsg stop taxi di depan idung mereka & tuh supir mau aja, cuman ceban pula argonya...emang rejeki tuh supir taxi gw kasih 20rb

Sementara supir bajaj sok tau cuma misuh2 dr kejauhan...🚜







Written & Photos by mazEdhoy
© 2014 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment