31 July 2014

Hunting Hong Tang

Cyberedhoy, J-Town
31.07.14

Mengisi libur Lebaran tahun ini kita menikmati Jakarta yang lagi lenggang banget jalanannya. Setelah kemarin main ke Pluit lihat sunset di Baywalk Mall, kali ini kita balik ke kawasan Gandaria cuma buat icip-icip menu dessert di Hong Tang karena sewaktu kita main ke Baywalk itu enggak bisa menikmati karena dari siang sudah antri dan sore sudah sold out.

Niatnya sih siang ini sehabis 'ngupi-ngupi di Tanamera, kita mau cobain Pizza Barboni di kawasan Kemang. Eh, sampai sana masih tutup libur lebaran. Padahal jalanan lancar jaya, dari Bunderan HI ke Kemang hanya 10 menit.

Makanya nih kita balik lagi ke Gandaria City, dan di sana Hong Tang enggak begitu antri dan kita langsung dapat tempat buat duduk. Langsung pesen Grass Jelly dan Mango Crushed Ice. Ternyata Jelly pun siang itu sudah habis, jadi isinya diganti sama Mochi. Oh ya, Grass Jelly itu sekumpulan bubur lima rasa dalam satu mangkok yang berisi mutiara, ice cream green tea (gila ini asli enak banget), q-ball (mirip biji salak), mochi dan cincau hitam.

Sementara kalau Mango Crushed Ice sebenarnya hanya sekumpulan es serut, dilumerin sirup mangga, potongan mangga dan nata de coco yang berbentuk dadu. Jadi inget sewaktu kita di Hong Kong :)

So, akhirnya perjalanan panjang setelah merencanakan ke Hong Tang yang ada di Pantai Indah Kapuk sejak dari dua bulan lalu akhirnya kesampaian juga deh. Sluurrrppphhh...hehe, gagal deh makan siang gara-gara udah kenyang keduluan dessert ala oriental pas lihat kesempatan bisa masuk Hong Tang dengan mudah :)


Written & Photos by mazEdhoy
© 2014 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment