18 July 2014

Jualan

Cyberedhoy, J-Town
16.05.14

Bulan ini kita punya target mensosialisasikan bisnis sampingan kita, apalagi kalo bukan jualan bantal dan mobil-mobilan die cast. Apa aja koleksi bulan ini dan siapa yang beli? Berikut share-nya minggu ini...

After office hours, Lydia janjian sama Dewi temannya yang borong banyak bantal. Berhubung ini di mall, jadilah kita transaksinya di basement-1 Pacific Place. Kalau bantal memang sih pangsa pasar awalnya adalah teman, habis itu baru main di instagram dan social media lainnya.


Lain lagi kalau koleksi mobil-mobilan die cast, selain antar rekanan komunitas, juga teman sekantor. Memang sih kalau dulu paling demen 'racunin' temen yang sebenernya punya niat koleksi tapi malu-malu. So, pilihan kumpulin die cast ini lah salah satunya yang gue tularkan. Bisa jadi bisnis juga toh. Berikut dari teman kantor saat ini yang beli Tomica...


Koleksi baru bulan ini...


Nah kalo ini bukan mainan, tapi kontainer truk beneran yang kejeblos di ujung jalan komplek rumah gw, hahaha...


Written & Photos by mazEdhoy
© 2014 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment