20 May 2014

Toys, Coffee & Bakso

Cyberedhoy, Bandung
04.05.14

Dalam sekali weekend setiap bulan, kita punya hobi yang tadinya cuma iseng ternyata kok malah menghasilkan. Yup, jalan-jalan ke Bandung sambil hunting mainan untuk dijual di online shop kita "Pillow and Toys" sekaligus wisata kuliner.

Sekali peristiwa, sekitar jam 7 pagi, kita sudah nongkrong kedai kopi "Two Cents" yang emang fresh banget baru buka jam segitu bikin semangat. Apalagi dengan kopi favorit kita yang ada campuran cinnamon-nya. Sluuurrrppphh....


Sambil nyantai atur strategi perjalanan hari itu di Bandung, maklum target kita jam 4 sore udah balik ke Jakarta. Jadi menghindari kepadatan lalu lintas. So, hari ini memang ketemu mbak Ira dulu urusan sarung bantal di Bakmi Akung, terus lanjut hunting toys di jalan Astana Anyar.



Written & Photos by mazEdhoy
© 2014 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment