23 March 2015

Souvenir Sekitar Vatican

Cyberedhoy, Roma
23.03.15

Iseng-iseng kita explore apa aja yang ada di sekitar apartment kita di Roma selama 5 hari ya. Kita nginep pas banget di seberang Vatican City, jalan kaki sekitar 10 menit ke perbatasan Italia dan Vatican. Maklum ini negara kecil adanya di tengah kota Roma, Italia.


Nah, di sekitar situ ada deretan toko souvenir di seberang pintu menuju Vatican. Langganan gue namanya Gilbert, dia nih orang Philipina, sudah 10 tahun tinggal di sana jualan souvenir. Kita beli banyak Rosario, magnet Roma dan Vatican, souvenir2 kecil, bahkan sampai nambah beli tas koper ukuran medium, haha...

Bukan hanya itu, lebih deket ke apartment ada toko mainan keren super lengkap, namanya Allegri Balocchie, dan di situ masih dijual mainan made in Germany coba. Khususnya untuk karakter Disney dan Warner Bros. Lengkapin aja sekalian tuh keluarga Donald Bebek gue beli semua, termasuk Trio Kwek Kwek, Deasy, Donald, Paman Gober, Micky, Mini, Goofy, Pluto, sampai Gabetto, Pinokio, Charlie Brown, Snoopy, sampai action figure Marvel. Plus diecast cars...untung mampirnya pas hari terakhir, kalo enggak bisa tiap hari mampir ini belanja. hiks 


Written & Photos by mazEdhoy 
© 2015 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment