20 September 2015

Epic Coffee



Cyberedhoy, Yogyakarta
20.09.16


Kali ini kita kepagian datang ke sebuah coffee shop yang juga happening di Yogya, namanya Epic Coffee & Epilog Furniture. Letaknya berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29. Waktu kita datang baru saja buka, bahkan yang punya aja baru kelar lari pagi keliling lingkungan sana. haha...

Dari sajian minuman serta makanan yang ditawarkan pastinya enak-enak. Tempat ini menawarkan kelebihan lainnya yakni bentuk cafe yang dibuat seperti rumah kaca dengan dekorasi ruangan dihiasi banyak sekali perabot-perabot yang unik. Furniture-furniture yang dipajang di restoran tersebut. juga dijual. Nuansa yang diusung cafe ini bertema klasik, simple, dan modern. Berkunjung kesini dengan maksud untuk santai berlama-lama sambil menikmati kopi dan hidangan lain juga ok, meskipun harga yang dibanderol oleh Epilog cukup mahal dibandingkan restoran-restoran lain di Yogyakarta tetapi dengan suasana tempat yang sangat nyaman juga cozzy, pastinya semua terbayarkan.

Karena masih pagi, gue cobain Avocado coffee, yaitu campuran buah alpukat yang dimix bersama susu serta espresso dengan es krim vanilla di atasnya. Sementara, Lydia pesan coffeelicious - campuran kopi dengan cokelat yang dipadu dengan kacang mete, whipped cream, serta chocolate flakes.





Written & Photos by mazEdhoy 
© 2015 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment