01 June 2016

Koleksi Lego Shell


Cyberedhoy, J-Town
01.06.16




Hari ini gue mulai urutin lagi apa saja yang sudah pernah dikumpulin dari SPBU Shell selama beli koleksi mainan-nya. Mulai dari Lego tahun lalu, sampai koleksi Ferrari tahun ini. Ternyata kok lengkap yak, hehe...




Berikut koleksi Shell Lego di tahun 2015:
Rata-rata Lego dijual Rp 60ribu kalau minimal isi Shell V-Power 25 liter, kecuali yang Shell Tanker, susah dapat-nya, sekalinya dapat di salah satu toko online harganya 4x lipat.








Nah, kalau ini koleksi Shell Ferrari die-cast tahun 2016:
Rata-rata Ferrari ini dijual Rp 70ribu kalau isi Shell V-power 25 liter, kecuali edisi Passion Series seharga Rp 300ribu.



Anyway, baru tahun 2015 sih gue beralih isi Shell dari SPBU Total karena ada koleksi mainan ini, mungkin yang perlu dicari koleksi lego Shell di tahun 2014, karena gue baru punya satu. hehe... Let's go hunting  ^,^



Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved


No comments:

Post a Comment