28 July 2016

Back to Seminyak

Cyberedhoy, Bali
28.07.16

Sepulang dari Lovina, kita langsung menuju Seminyak, checkin dulu di Brown Feather. Salah satu bed&breakfast yang menang award versi Trip Advisor tahun 2015. Biar ga penasaran, kita nginap satu malam di kamar 203 yang temanya kamar jaman Belanda.


Ini kali kedua kita nginep di Seminyak setelah tahun 2011 kita nginep di Grand Mas hotel. Kali ini lebih ke hotel budget (lebih irit) karena di Lovina udah mahal & lengkap. haha...


Mirip sama Hotel Turi waktu kita nginep di Solo, masih bangunan model tua dengan jendela2 dan pintu kuno. Ada kolam renang kotak di tengah2 antara kamar. Gue pikir itu kolam ikan, ternyata ada juga bule kesasar yang lagi berendem di situ. haha...


Brown Feather posisinya gak jauh dari Bebek Tepi Sawah, kurang eye catching kalau dari jalanan karena papan namanya gelap dan tidak terlalu besar.


Warung Eropa


Setelah checkin, kita makan siang dulu di Warung Eropa, salah satu tempat makan favorit Lydia di Seminyak yang bebek crispy-nya juara banget, potongannya gede sampe nambah nasi dia saking lapernya dan perjalanan jauh hampir 3 jam dari Lovina. Macet pula di Seminyak jam 3an sore gitu.



Waktu emang begitu cepat, sementara kita masih punya dua tempat bookingan di Rockbar dan Raijin, masing-masing jam 4:30 sebelum sunset dan jam 8 malam waktu dinner.



Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment