28 July 2016

Lovina All in One

Cyberedhoy, Bali
27.07.2016

Lovina adalah lolasi ketiga dalam travelling ke Bali minggu ini, sebenernya delapan tahun lalu pernah juga ke sini,, tapi statusnya masih jomblo dan barengan club Ijo Lumut pula. (Ijo Lumut=Ikatan Jomblo Imut, red).


Kali ini lebih terkonsep, mulai dari jadwal checkin di hotel, liat lumba-lumba, yoga, berenang dan ke patung lumba-lumba di pantai Lovina yang masih aja kayak dulu, panas dan kurang terawat. Beda sama private beach tempat hotel kita menginap, bersih dan terawat.

Oh ya, kita 'nginep di Lovina Resort. Paling bagus di Lovina, dari 116 kamar yang terisi hari itu, orang Indonesianya hanya 2 kamar. Salah satunya kita. Mayoritas dari Eropa seperti Belanda, Belgia, Denmark, Canada, UK, dan sedikit Asia dari China dan Malaysia.

Sore hari kita sepedaan ke depan, beli logistik di Alfamaret. Dari Lovina ke jalan raya jaraknya sekitar 1 KM, jalan aspal dua jalur dan kiri kanan masih hijau banyak sawah. Suatu hal yang audah langka di Bali saat ini. Bahkan perjalanan ke Lovina dulu masih bisa lihat sawah terasering, sekarang udah ganti jadi bukit gak terurus. Monyet sih masih banyak di pinggir jalan seputaran Bedugul.


Setelah sepedaan dan lihat sunset di Beach Bar, kita makan malam di situ juga dengan suasana pantai, di pinggir kolam renang dan diiringi orkes band pantai yang bisa mainin lagu apa aja. Mulai dari Batak, Belanda & Amerika Latin.



Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment