06 July 2016

Vespa & Movies

Cyberedhoy, J-town
06.07.16


Lebaran hari pertama tahun ini ceritanya kita gak punya rencana andalan mau 'ngapain, jadi ya bangun siang, beres1 rumah sedikit dan pas tengah hari bolong udah siap-siap tidur siang di kamar. Males 'ngapa-ngapain.


Tiba-tiba Lydia browsing film minggu ini, dan ternyata sudah sebulan ini kita ga ke bioskop nonton film. Akhirnya jam 12:45 kita beli M-tix sekaligus tiga film di dia bioskop berbeda. Jreng...jreng...

Modal nekat sebenernya, bayangin aja kita langsung loncat dari tempat tidur, samber jaket dan helm, terus keluarin motor. Mengingat ini hari pertama lebaran orang-orang pasti keluar rumah. Jalanan macet.



Dugaan kita bener lho, baru keluar komplek, jalanan udah padat cenderung macet. Untungnya gue lihat nge-gocek scooter yang sepertinya sudah mau setahun baru akan jalan jauh hari itu. Sumpah deh itu jalanan sepanjang arteri TB Simatupang sampai Lebak Bulus padat merayap.


Singkat cerita, jam 14:05 kita baru sampai Gandaria City, sementara film mulai jam 14:10...edaaaan...lari-lari lah kita menuju XXI, print tiket, mampir toilet bentar dan langsung masuk studio-3. Gak lama film yang ternyata gak sebagus film pertamanya ini langsung mulai. Independence Day 2 ini memang sudah hampir hilang dari peredaran, tinggal di Gancit yang ada.


Setelah sempat ketiduran di bioskop, kelar Independence Day kita langsung lari ke parkiran, sisa waktu tinggal 40 menit sebelum film selanjutnya mulai di Atrium Setia Budi. Jalan lumayan lancar, hanya 20 menit tiba di Kuningan.


Masih ada waktu lah 20 menit buat jajan, napas dan umpetin cemilan buat nonton di tas. Akhirnya kita sukses melewati dia film selanjutnya Tarzan dan Sabtu Bersama Bapak dengan sukses. Dari tiga film itu ya Tarzan lah yang paling keren, meskipun ceritanya classic, tapi sinematografinya keren.

Gara-gara Tarzan gue juga baru tau kalo nama asli-nya John Clayton, di dunia aslinya ada juga artis favorit Lydia yang ternyata terinspirasi dari nama Tarzan, yaitu John 'Clayton' Mayer. hahaha...


Singkat cerita, jam 10 malam kita sampai di rumah lagi setelah menempuh perjalananan 60 KM selama 136 menit total waktu di atas motor, hehe...



Cipayung-Gancit 24.2KM ; 56menit
Gancit-SetiaBudi 10,4KM ; 36menit
SetiaBudi-Cipayung 24.8KM ; 44menit




Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved




No comments:

Post a Comment