01 August 2016

Ubud Center Explorer 2

Cyberedhoy, Bali
31.07.16




Sore ini kita explore Ubud Center lagi...



Gaya Gelato


Ice cream yang satu ini adalah salah satu teman perjalanan menyusuri panasnya Ubud di siang hari, maklum daerah jalan utama adalah pusat keramaian, banyak motor parkir dan kendaraan seliweran. Jalan kaki pun gak bisa ke tengah2 bisa di seruduk nanti.


Toko gelato khas Italia dengan menggunakan bahan yang fresh dan menggunakan teknik traditional. Begitu tagine di salah satu gerai Gaya Gelato yang ada di Jl. Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Banyak versi gelato di pusat keramaian Ubud ini, salah satunya yang cukup terkenal ini, hari itu kita coba mix chocolate dengan strawberry. Sedap memang siang2 panas, jilatin ice cream sebelum lumer. haha...






Warung Nury


Warung ini masih tetap sederhana meskipun sudah sangat terkenal hingga manca negara. Saat kita datang pas hari sudah menjelan senja, matahari mulai meninggalkan sinarnya disertai hujan saat itu, mana gw pakai kaos tipis, naik motor pula. Jadi berasa dinginnya.

Anyway, akhirnya kita pesan menu andalan BBQ spare ribs, ditemani french fries dengan sebotol beer. Sudah pasti di sini menunya gak ada yang halal ya. Semua fresh dan langsung dimasak di depan kita yang saat itu duduk di teras luar. Aroma dan suasananya asyik, rasanya juga nikmat. Salah satu tempat kuliner yang wajib di kunjungi di Bali.




Berikut alamat Warung Nury:
Jl. Raya Sanggingan, Ubud 80571, Indonesia
Telp: +62 361 977547













Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.




No comments:

Post a Comment