11 December 2016

An Evening with The Boyce

Cyberedhoy, St Kilda
11.12.16

Sore ini sehabis jalan-jalan di pantai St Kilda, kita menuju Palais Theatre buat nonton Boyce Avenue. Band ini terkenal sebagai artist youtube yang sukses buat cover version lagu2 hits dunia dengan cara acoustic.


Nah, tahun ini mereka mengeluarkan album yang sekaligus jadi tema tour dunia mereka 'be somebody' world tour. Sebelum manggung, ada band pembuka dari anak2 lokal Melbourne yang juga sering ada di youtube, nama band-nya gue lupa, alias kurang paham karena masuknya udah telat.


Nah, Boyce Avenue membuka konsernya dengan lagu cover version yang dibuat lebib ngerock, I'll be the one, lagunya Backstreet Boys ini ya. Berturut-turut sama seperti setlist di bawah ini. Penonton keliatan adem ayem kayak nonton teater, duduk, sesekali goyang. Tapi gak sampe berdiri juga karena sempit jarak antar kursinya ya. 

Setiap lagu mereka sendiri kiliatan penonton kurang paham, tapi ketika mereka cover version bawain lagu orang lain, penonton baru semangat lagi. Macam medley lagu2 Oasis, nyanyii. Hello-nya Adle, sampai bawain Iris lagunya Goo Goo Dolls. Total ada 20 lagu yang dibawain selama 1.5jam.


Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment