16 December 2016

Paradise River Cruise

Cyberedhoy, Gold Coast
16.12.16

Menjelang sore memang enak buat jalan-jalan menyusuri kota via kapal pesiar. Sekitar jam 14:30 kita menuju dermaga Wyndham Cruise tempat kita sudah beli tiketnya. Lokasinya tepat di 58 Cavill Avenue, Surfer Paradise. Wisata kapal ini yang terbaik ya di Gold Coast, makanya kita pakai ini. Memang sangat profesional kalau dari sisi keamanan dan keselamatan.

Ada proses onboarding, safety briefing sampai cara penggunaan lise saving appliance seperti life jacket yang diperagakan crew kapal saat sebelum kapal jalan. Dibagikan snack ya meskipun isinya jauh dari harapan ya, hanya secuil biskuit, dua potong keju, segelas aqua dan beberapa butir kacang-kacangan. haha...next kalau mau jajan, tersedia di bar, segelas fresh orange pun dibandrol AU$ 8.



Perjalanan sekitar satu jam, kita menyusuri sungai yang melewati perumahan elit, bahkan penginapan tempat Raja Arab sampai artis Holywood pun ada di sini. Termasuk lokasi syuting film2 terkenal macam Mission Impossible-nya Tom Cruise ya. Banyak rumah2 juga yang sepi atau bahkan dijual. Mungkin karena bayar pajaknya mahal kali ya. hehe...


Perjalananan berlanjut sampai ke pelabuhan tempat orang2 kaya parkir kapal pesiar atau yatch-nya. Termasuk ke beberapa tempat bersejarah dan gedung2 tinggi yang di panjang semenanjung Gold Coast ini khusus-nya di daerah Surfer Paradise. 



Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment