01 January 2017

Happy NY 2017

Cyberedhoy, J-Town
01.01.17

Tahun 2017 ini gue punya niat mulai rajin nulis lagi, entah apa yang mau ditulis, sepertinya banyak hal2 menarik yang perlu dicatat tapi gak sempat. Yup, sudah 4 tahun ini banyak tempat2 menarik yang didatangi tapi hanya sedikit yang terdokumentasikan.

Nah, dimulai dari hari pertama tahun kni, ceritanya nyokap gue ulang tahun. Dulu tuh kita sekeluarga gak pernah namanya tahun baru keluar rumah, selalu keluarga besar bikin acara tahun baru di rumah sekalian rayain ulang tahun nyokap. Tapi udah 3 tahun ini kita merayakan terpisah, terutama gue nih yang udah 3 tahun pas malam pergantian tahun malah ketiduran.

Sebut aja pas tahun baruan 2015, gue tahun baruan di Lombok, eh sejam sebelum jam 12 malam malah hujan deras dan gak berhenti2, jadilah acara tahun baruan di pinggir pantai amburadul, gak ada kembang api karena pada basah, pihak hotel yang udah siapin acara mendadak sepi. Dan di situlah gue ketiduran dan bangun2 udah siang, haha...

Tahun baru 2016 lebih kocak lagi nih, alkisah kita sewa kamar di salah satu hotel di Bunderan HI sejak 3 bulan sebelumnya. Demi menghindari macet, kita check in jam 1 siang. Terus jalan2 ke mall Grand Indonesia dulu. Nah, menjelang malam jalan Sudirman dua arah yang udah ditutup sejak sore pun lambat laun didatangi orang2, tukang jualan udah siap dari siang malah ya.

Tapi gue curiga nih, pas jalan2 keluar menuju monas, baru jalan 100m akhirnya balik lagi ke hotel. Kok kagak seseru tahun2 sebelumnya, gak ada konser musik di sepanjang jalan, gak ada keseruan, hanya orang aja mondar mandir. Ternyata bener, hari itu Bundaran HI gak ada acara, Pemda DKI memusatkan acara tahun barunya di Ancol. Walhasil jam 11 malam kita malah udah tidur, bangun2 udah siang lagi dan dibawah jalan udah sepi. haha...

Yah, kira2 begitu ya cerita 3x tahun baruan terakhir. Dan malam tahun baru 2017 pun kita malah ketiduran dari jam 9 malam, males nonton TV. hahaha...

Anyway, Selamat Tahun Baru 2017 buat rekan2 yang merayakan. Semoga tahun ini kita semua diberikan kegembiraan sebagai pribadi manusia serta kedamaian bagi Indonesia dan dunia. Amin 🙏



Written & Photos by mazEdhoy 
© 2017 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment