04 December 2016

Koleksi Langka

Cyberedhoy
04.12.17

Tahun lalu ceritanya gue lagi seneng hunting koleksi diecast cars yang tematik. Sebut saja dari mulai pelan2 koleksi Hess Truck, sekarang udah punya 10. Termasuk koleksi 7 mini cooper dengan lukisan presiden Indonesia.

Hess Toys Truck
Hampir tiap tahun, Hess ngeluarin koleksi kendaraan operasional yang pernah mereka gunakan tahun ke tahun di seluruh dunia. Perusahaan migas yang berpusat di Houston Texas ini memang punya toko khusus jualan mainan ini. Lebih dari 50 items yang pernah mereka release. 


Dulu sih tiap tahun Company ini semasa di Indonesia kasih souvenir ini ke karyawannya. Sebagian gue dikasih waktu kita akuisisi blok migas mereka di Indonesia. Setelah itu hunting lagi via Toys Fair di Jakarta. Kebetulan dapet kenalan yang mau jual2 koleksinya di ajang ini.

Se7en Magnificent
Tujuh diecast Mini Cooper skala 1/64 menghiasi meja kerja gue di kantor sejak awal November 2016. Di bagian atapnya ada lukisan PopArt gambar tujuh Presiden Indonesia. Ini juga boleh dapat dari toko online, sempat nunggu beberapa lama karena mereka custom by request dan gak ready stok ada semua. So, beruntung juga bisa dapat sekaligus sekali transaksi. hehe...
Koleksi selanjutnya yang belim kesampaian itu punya bajaj biru, wkwkwkwk....




Written & Photos by mazEdhoy 
© 2016 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment